Minggu, 09 Januari 2011

Game Hp : street ball





Street Ball memungkinkan Anda bermain di luar ruangan basket dan bersaing dengan veteran basket. Anda harus menembak keranjang jumlah yang diberikan dalam waktu tertentu.

Karena waktu Anda terbatas di Jalan Ball, Anda harus cepat dan akurat untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya. Dalam permainan Ball Street ponsel terdapat bagian pelatihan untuk membantu anda berlatih dan mendapatkan mengalami begitu bekerja keras dan menunjukkan kepada mereka apa yang Anda punya! Anda akan diberikan sejumlah waktu dan sejumlah skor.


Anda harus melengkapi skor diberikan dalam waktu tertentu untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya. Ada bagian pelatihan untuk membantu anda berlatih dan mendapatkan berpengalaman. Semakin banyak Anda mendapatkan lebih banyak mengalami skor Anda akan membiarkan Anda untuk memamerkan bakat Anda kepada penonton. Dalam permainan Ball Street, pilih apakah Anda ingin mencoba untuk skor untuk 2 poin atau 3 poin dan membawa bola ke tempat Anda akan mencoba untuk menembak dengan menggunakan Arrow Keys. Sesuaikan arah Anda dengan Waktu dan tombol Kanan dan menekan tombol FIRE untuk mengambil gambar pada daya yang diinginkan.


Lawan menjadi lebih kuat dan tingkat mendapatkan sulit karena anda terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.