Jumat, 12 November 2010

Cara menggunakan shoutmix


Salam untuk teman setia CAKRAWALA 99, kali ini saya akan memposting tentang Cara menggunakan shoutmix silahkan simak.



Cara menautkan url website

Beberapa hari yang lalu ada seorang pengunjung blog saya kebingungan tentang bagaimana caranya menggunakan shoutmix, dia bertannya pada saya ‘’bro kenapa nama anda di shoutmix kok ada tautannya, kok saya gk bisa menautkan url blog saya di nama shoutmix saya?’’

Sebenarnya itu cukup mudah, kalau sobat ingin menautkan sebuah url misalnya url blog anda di shoutmix anda tinggal isi website di bawah name
Contoh :
Saya mau menautkan url blog saya pada nama di shoutmix jadi penulisan url nya :
http://nabiel-amru.blogspot.com/
jangan Cuma nabiel-amru.blogspot.com, sampai kapanpun yahh gk akan bisa di tautkan.

Shoutmix itu berbeda lohh dengan cbox kalau cbox tinggal memasukan url nabiel-amru.blogspot.com aja udah bisa.


Cara memasang icon emotion

Carannya cukup simple dan mudah tinggal klik + aja di shoutmix lalu pilih icon emotion yang kamu suka.


Sekian postingan saya saya ucapkan terimakasih bagi sobat yang udah mau membaca postingan ini….^^

2 komentar:

ajiet_nuraga mengatakan...

kurang jelas gan

NABIEL AMRU mengatakan...

yang kurang jelaz yang bagian mana??

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.