Senin, 14 Juni 2010

Heboh:abg kawin ama sapi

makin aneh-aneh aja nih dunia ini,ada juga orang yang mau kawin ama sapi.orangnya sinting kali ya.langsung aja deh simak aja nih. artikel ini di kutip dari lassta-j-rock-sejati.blogspot.com




Denpasar - Bali kembali dihebohkan dengan kasus persetubuhan manusia dengan binatang. Seorang ABG berinisial GA (18) bersetubuh dengan seekor sapi di Kabupaten Jembrana, Bali.

GA bersetubuh dengan sapi di tepi pantai pada
sore hari, Minggu (6/6/2010). Peristiwa nyleneh ini terjadi di kawasan yang digunakan untuk menggembala sapi di Desa Yeh Embang, Jembrana.

Aksinya ini dipergoki Gusti Ngurah Dinar. Saat itu, ia tengah melintas di tepi pantai bersama kakaknya. Dinar menyaksikan langsung GA sedang asik bergumul dengan sapi milik Wayan Yasa.

Melihat aksi nyeleneh tersebut, Dinar melaporkannya ke aparat desa setempat. Bendesa Pakraman Yehembang Ida Bagus Legawa langsung mengecek ke lokasi. Ia pun meminta keterangan pelaku dan saksi yang menyaksikan peristiwa itu.

Pasca kejadian itu, pengurus desa langsung menggelar rapat. "Kami sudah jajaki keluarga pelaku berikut pemilik sapi," kata Legawa, Kamis (10/6/2010).

Persetubuhan manusia dan binatang bukan pertama kali terjadi di pulau tujuan wisata ini. Sebelumnya, seorang kakek bersetubuh dengan seekor sapi di Buleleng.

Untuk membersihkan desa dari perbuatan tercela tersebut, pihak desa menggelar upacara dan membuang sapi ke tengah laut, sedangkan si kakek hanya dimandikan di pantai karena Desa juga akan melaksanakan upacara (piodalan) di Pura Dalem setempat.

0 komentar:

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.