Jumat, 04 Juni 2010

film animasi pangeran diponegoro


Jakarta - 'Pangeran Diponegoro The Movie' akan menjadi film animasi 3D bertema sejarah yang pertama kali dirilis sineas Indonesia. Beberapa aktris dan aktor senior pun ikut menyumbangkan suaranya di film tersebut.

Aktor dan aktris film itu di antaranya, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, dan Rudy Wowor. Sementara, aktor yang kini menjabar sebagai anggota DPR, Primus pun mengisi suara Pangeran Diponegoro.

"Semua sudah rampung, tinggal proses pengeditan yang memang memakan waktu lama," ujar Slamet Rahardjo, yang mengisi suara tokoh Sultan Hamengkubuwono saat ditelepon via detikhot Kamis (27/05/2010).

Aktor kawakan itu mengungkapkan 'Pangeran Diponegoro The Movie' merupakan sebuah tontonan yang sangat menarik. Film animasi ini tidak hanya menampilkan kehidupan sang pangeran, namun terdapat juga intrik-intrik tokoh lain yang mewarnai film ini.

'Pangeran Diponegoro The Movie' diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Remy Sylado. Sementara, Arimus yang mengisi posisi sebagai sutradara. Rencananya, film itu akan diputar di bioskop pada akhir 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.