Minggu, 12 September 2010

Komik naruto 509 bahasa indonesia

Status Spoiler: telah
dikonfirmasi
oleh: NF
Ringkasan:
Naruto 509 - Jembatan untuk
Perdamaian
Madara mendengarkan
alasan pengkhianatan Konan
pada
Akatsuki. Dia mengatakan
dia tidak menyangka Naruto
begitu layak.
Konan mengatakan dengan
bersemangat, "Karena naruto
adalah cahaya terang, dan
memegang bunga harapan bagi
semua orang."
Madara: "Kenyataan bahwa kau
masih memakai seragam
Akatsuki walaupun melawanku
memberitahuku bahwa kau
masih berpegang teguh kepada
Akatsuki."
Konan: "Akatsuki diciptakan
oleh Yahiko, awan merah di
seragam mereka melambangkan
hujan darah yang jatuh selama
perang di Amegakure, dan
hanya karena kau jadi
pemimpin Akatsuki, itu tidak
membuatnya punyamu - itu
simbol keadilan kita"
Konan melanjutkan: "rinnegan
itu diberikan kepada Nagato
oleh Amegakure, itu bukan
milikmu, tapi matanya adalah
negara ini, dan harta dari desa
ini"
Madara membiarkan shuriken
kertas Konan melewati
tubuhnya, "ini akan berakhir,
jadi aku akan memberitahumu"
"Yang menyebabkan Yahiko
mendirikan Akatsuki adalah aku
Orang yang memberi Nagato
rinnegan juga aku.. Itu
sebabnya iaku berhak untuk
memintanya kembali"
Keduanya memulai
pertempuran mereka, setelah
Konan mengatakan bahwa jika
Madara menyentuh rinnegan,
segala macam hal akan terjadi.
Konan tidak membiarkan tubuh
madara yg real lolos
diwujudkan dengan menyerang
dengan sejumlah besar
serangan kertas.
Madara pemberitahuan bahwa
konan memiliki sesuatu rencana
dan memutuskan untuk
menangkapnya, mencoba
menghisap Konan ketika ada
kesempatan.
Namun Konan telah mencampur
beberapa tag peledak di antara
kertas, berniat untuk
membunuh mereka berdua.
-Kilas balik mulai-
kapan Akatsuki didirikan?
Konan melaporan ke Yahiko
bahwa anggota mereka telah
dikalahkan.
Yahiko dan Nagato keduanya
terluka dan diperban.
Ada banyak anggota lain yang
hadir selain dari Yahiko, Nagato
dan Konan.
Nagato mengatakan bahwa ia
akan pergi ke recce di sore hari,
tapi Yahiko mengatakan "Aku
akan pergi, jadi istirahatlah,
jangan tegang"
Dia melanjutkan, "Nagato
penting untuk Akatsuki dan
merupakan orang yang akan
mengubah dunia. Jadi berikan
semua kekhawatiran mu pada
Nagato"
Konan: "Hal yang sama berlaku
untukmu, semua orang
menyukai mu dan dengan
demikian mengikuti mu, seperti
juga Nagato"
Beberapa saat kemudian, Yahiko
menjawab "Dia adalah pria yang
akan menjadi jembatan untuk
perdamaian. Peran saya adalah
untuk menjadi pilar dukungan
untuk jembatan itu"
Yahiko murmur, "Negara ini
masih menangis, dan sekarang
saya ingin menyelamatkan
negeri ini yang pernah saya
benci karena selalu menangis,
itu yg kurasakan jauh di dalam
diriku. Aku tidak bisa
meninggalkan negara ini
sendirian karena negara ini
cengeng sama seperti saya,
"dan yahiko pergi.
Konan, Nagato dan anggota lain
melihatnya pergi, Nagato
mengatakan, "Orang yang akan
menjadi jembatan untuk
perdamaian adalah dia, tujuan
nya membentuk jembatan"
"Kami percaya Yahiko, mari kita
pergi semuanya!" perintahnya,
sebelum mengikuti Yahiko.
kilas balik ini berakhir dengan
pikiran Konan: "Aku akan
menjadi pilar dukungan kepada
dua jembatan yang dibentuk
oleh Yahiko dan Nagato"
kertas meledak dan perca kain
berserakan. terlihat sedikit
wajah Madara sebagian
topengnya telah rusak. Dia juga
telah kehilangan lengan
kanannya.
tobi mengatakan pada Konan
dibelakangnya"aku
meremehkan kau, setelah
semuanya kau juga pernah
menjadi anggota Akatsuki."
"kau bermaksud untuk meledak
kita berdua, namun berkat
kenyataan tadi saya menarik
sedikit kesimpulan, kami berdua
aman"
Menanggapi pertanyaan Madara
konan mengatakan bahwa dia
lelah dengan rencana
rahasianya, Konan mengatakan
bahwa ia memiliki pertanyaan
untuk Madara. "Apakah kau
tahu mengapa kau kami
khianati?"
Madara: Siapa yang tahu?
Konan menggunakan seni
rahasia saat ia berteriak "kau
kegelapan, bunga hanya dapat
layu dalam dunia tanpa
cahaya!"
Danau? laut? semua menjadi
kertas, dan menyebar seperti
Laut Merah lakukan untuk Musa,
dan ia mencoba untuk
menjatuhkan Madara ke
dalamnya ... bab berikutnya!
Sebuah seni rahasia untuk
melindungi Nagato ... Seal dia
menjadi lautan kertas!



BERSAMBUNG.....

0 komentar:

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.