Kamis, 16 September 2010

Komik naruto 510 bahasa indonesia




Naruto 510: Sebuah Kinjutsu
yang tidak diduga
Madara jatuh ke dalam kertas-
kertas Konan.
Dia memegang topeng dan
mencoba menggunakan
ninjutsu ruang-waktu, tapi
kertas – kertas meledak
sehingga mencegah Madara
dari melakukan teleportasi.
Konan: "tampaknya ninjutsu
ruang-waktu itu gagal.
Tampaknya kau tidak dapat
teleport. "
Jika kau ingin teleport dirimu
maka kau harus berwujud
terlebih dahulu. Itu juga
prosesnya lebih lambat dari
orang berjalan saat kau
melakukan jutsu itu.
Madara: "Aku harus berhenti
teleporting. Aku tidak akan
dapat lolos dari ledakan, ini
memang sangat berbahaya. "
Ada kertas peledak di
sekelilingku... aku tidak bisa
sembarangan teleport)
Konan: Madara dapat
menyelinap dan menembus
kertas-kertas itu dalam jangka
waktu sekitar lima menit.
Kertas-kertas itu mulai
meliputi Madara
Konan: "Untuk membunuhmu,
aku menyiapkan enam ratus
miliar kertas peledak ... Mereka
akan terus meledak selama
sepuluh menit."
Di dalam ledakan itu ... ..
(Konan mempunyai kilas balik
kecil)
Madara: "Aku adalah orang
yang menyebabkan Yahiko
untuk mendirikan Akatsuki
dan aku juga orang yang
memberi Nagato rinnegan."
Yahiko dan Nagato tidak
bergerak sendiri! Mereka
bukan potongan Shogi!
Bahkan jika mereka seperti itu,
akan terus melawan dan mati
dengan niat ini! Itu sebabnya
kita bertiga terikat bersama-
sama dan tidak akan
terpisahkan!
Ketika ledakan itu berakhir,
Konan duduk. Dekorasi kertas
di rambutnya hancur.
Konan: (Si manusia kertas
dengan kekuatan dewa
mungkin akan datang yang
baru setelah aku, tetapi
dengan ini ....)
"kau pasti akan-"
Madara dari belakangnya: "-
Mati?"
Di tempat khusus, Yahiko dan
Nagato istirahat di antara
bunga-bunga kertas.
Bunga-bunga kertas dekorasi
mereka runtuh ...
Konan mulai kesulitan
bernapas: "Mengapa? Kau
seharusnya mati. Tidak peduli
seberapa sering aku
mencobanya, jika aku
menggunakan teknik itu, maka
seharusnya kau sudah...
Madara: "Izanagi ...
Kemampuan untuk mengubah
ilusi menjadi kenyataan, dalam
pertukaran cahaya. Sebuah
Uchiha kinjutsu ... Uchiha dan
Senju ... Hanya mereka yang
memegang kekuasaan kedua
belah pihak yang dapat
menggunakan dōjutsu ini! "
Konan: "Baik Senju dan
Uchiha ...? Itu adalah kekuatan
Rikudō 'sannin. Mustahil kau
memiliki kekuatan seperti itu...
"
Madara: "kau kawan lamaku.
Sebagai tanda persahabatan,
aku akan mengajarkan sedikit
tentang teknik tubuhku.
Izanagi pada dasarnya adalah
seperti yang kau katakan.
Teknik ini diciptakan oleh
Rikudō Sennin. awalnya,
Sennin Rikudō, pendiri baik
Uchiha dan Senju memiliki
darah dan kekuasaan
keduanya, ia membuat segala
sesuatu. Menggunakan
kekuatan Energi Yin (Inton),
yang berasal dari energi
spiritual yang mengatur
imajinasi, dan dia menciptakan
bentuk dari yang bermula dari
sebuah ketiadaan. Dengan
kekuatan energi Yang ( Yōton),
berasal dari energi fisik yang
mengatur kehidupan, ia
meniup kehidupan ke menjadi
sesuatu yang berwujud. Para
Biju juga salah satu dari itu ...
Dia menggunakan energi Yin-
Yang (Onmyōton) untuk
membuat setiap Biju dari
chakra Sepuluh-ekor '. Teknik
yang dapat mewujudkan
imajinasi dari kehidupan. Itu
Izanagi "(RS.)
Konan: "Begaimana kau
mendapatkannya?"
Madara: "Demi dunia, Uchiha
Madara kalah dari Senju
Hashirama... tapi
kebenarannya adalah?
pemenang yaitu adalah orang
yang sabar ... Kemenangan
sejati dan kekalahan datang
setelah ini ... Pertempuran
waktu itu adalah untuk
mendapatkan kekuatan senju
harashima. Saya Uchiha
Madara yang memperoleh
kekuatan Senju Hashirama
telah menjadi Orang kedua
seperti Rikudō sannin, itu
adalah kebenaran tentangku.
Ada beberapa orang lain yang
menggunakan Izanagi tapi
tidak sempurna itu karena
mereka tidak bisa mengontrol
kekuatan Hashirama, tapi ... "
Konan terjatuh dari Madara
Madara: "tampaknya kau diam-
diam akan menyembunyikan
Nagato. Jika kau mati, maka
kalian berdua akan menyesal.
omong kosong itu pasti kau
peroleh dari Naruto. Hal seperti
itu bukanlah perdamaian!
tidak ada harapan dari orang
sepertinya! Nagato percaya
pada Naruto, hanya untuk
menghibur dirinya saja yang
sengsara, itu saja. "
Konan (! Tidak mungkin..)
Hujan berubah menjadi
gerimis
Flashback:
Yahiko: Nagato adalah orang
yang akan menjadi jembatan
untuk perdamaian. Tugasku
adalah untuk menjadi pilar
yang mendukung jembatan
itu.
Nagato: Jembatan untuk
perdamaian adalah dia .. dia
adalah hal cahaya itu sendiri.
Tugasku hanya sampai di
sini ... Naruto ... Jika Anda,
benar-benar ...
Madara: kenapa hujan di
Amegakure tidak berhenti...
Apa ini?
Konan berdiri. "Yahiko!
Nagato! Kalian berdua tidak
akan hilang! Aku percaya pada
Naruto! Kali ini, ia "
(Langit mulai cerah dan
matahari muncul bersama-
sama dengan pelangi)
Konan: "Dia adalah pria yang
akan menjadi jembatan untuk
perdamaian! Dan untuk itu,
aku akan menjadi pilar! "
(Terima kasih Nagato ...
Bahkan ketika kau mati, kau
masih memberiku harapan!)
walau bunga ini telah jatuh! Di
sini, kau akan ...
Konan mengangkat kedua
tangannya dan dia
membentuk kertas menjadi
lingkaran.
Kertas Konan itu menyambar
leher Madara.
"Kau bilang aku kegelapan,
kan? Dalam hal itu, aku akan
membuat kau layu. Dan aku
akan membuat jembatan
pelangi yang berkilau tujuh
warna menghilang dalam
kegelapan juga. Saat ini aku
akan mengakhiri Genjutsuku,
kau pun akan berakhir juga.
Setelah kau mengatakan
kepadaku di mana rinnegan,
meskipun ... "
Konan kehilangan kesadaran.
Madara: disana ...?"
Yahiko dan Nagato mayat itu
berada di tempat yang
menyerupai kuil?
Madara duduk di sebelah
Nagato. "Kau adalah Rikudō
sannin ketiga ... kekuatan yang
begitu kuat, kau bahkan
mampu mengubah rambut
merahmu, yang menjadi bukti
bahwa kau adalah Clan
Uzumaki, menjadi ke warna
putih ...
Kau menjadi pengkhianat,
namun Kau masih
tersenyum ...? "
Nagato tersenyum dengan
kehendak untuk menciptakan
perdamaian ...?

BERSAMBUNG......

2 komentar:

RUSLAN mengatakan...

ternyata nagato klan Uzumaki jg yach.....

NABIEL AMRU mengatakan...

@ruslan : iyyah aku aja kaget...

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.