Jumat, 24 Desember 2010

Download game super mario bros


Pastinya anda tahu game super mario kan??
game super mario memang sangat populer di dunia. game ini adalah game favorit saya sejak kecil, saya main game ini sampai ber jam jam, entah kenapa game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan.

sayangnya game ini cuma ada di consol Nintendo, tapi jangan bersedih game ini juga bisa dimainkan di PC (komputer).

saya memainkan game ini baru sampai level 2, game ini memang lumayan sulit tapi tetap sangat menyenangkan, anda harus mencoba memainkan game ini pasti anda akan ketagihan untuk main lagi.

Dulu saya pernah namatin game ini, (Saya main game ini untuk bernostalgia gitu) hehehehe.

Entah kenapa game ini kalau dimainkan Di PC (komputer) sedikit lebih sulit dari pada main di consol nintendo (yang saya punya bukan nintendo tapi saya menggunakan consol spika), mungkin karena kesulitan penggunaanya, karena kalau di PC (komputer) itu menggunakan
keyboard sedangkan kalau di consol nintendo itu menggunakaan Joystik.

Gak usah basa basi lagi langsung aja silahkan download game nya DISINI

2 komentar:

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.