Selasa, 21 Desember 2010

Inilah game tersulit di dunia


sekarang saya akan memperkenalkan sebuah game yang bisa di bilang mustahil jika di mainkan karena jika anda tak tahu triknya, maka anda tidak akan bisa melanjutkan ke level berikutnya.

Game ini di namakan IWBTG (I Wanna Be The Guy) sebuah game klasik dimana anda berperan sebagai The Kid yang ingin menjadi The Guy. Dia harus mengalahkan 7 boss untuk bisa bertatap muka dan melawan The Guy. Boss yang dilawan relatif besar di bandingkan dengan the kid yang ukuran tubuhnya mungil.

Game ini juga merupakan parodi terhadap game game klasik yang lain diantaranya : mario bros, megaman, castelvania, dan sebagainya.

The kid dibekali dengan Pistol" kecil (tombol z) dan dapat melompat di udara (tombol shift) sebanyak 2 kali. Untuk pergerakan, anda bisa menggunakan arah kiri dan kanan. Anda juga bisa merestart game dengan menekan tombol r, dan anda juga bisa bunuh diri dengan menekan tombol q.

untuk anda yang mempunyai waktu luang yang banyak, tingkat stress yang relatif rendah, dan tidak mempunyai penyakit jantung, anda bisa mendownload gamenya disini.

catatan : game ini dapat menyebabkan stress yang berlebihan, jadi use at your own risk

BERANI MENCOBA??

4 komentar:

pengobatan alami kanker otak mengatakan...

wah jadi pengen nyoba gan,,,??

pengobatan alami darah tinggi mengatakan...

ane pernah nyoba,, emang bener banget gan,, game yang satu itu susahnya minta ampun,,

pengobatan alami maag kronis mengatakan...

permainan yang cukup menantang dan memacu adrenalin,, wkwkwkw

cara menjadi agen jelly gamat luxor mengatakan...

penasaran ingin mencobanya

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.