Senin, 14 Juni 2010

jurus terhebat naruto

1.Rasengan


nama :rasengan(螺旋丸)
arti :putaran spiral
rank :ninjutsu
element :tidak ada
pengguna :naruto,jiraiya,minato namikaze

Rasengan (螺旋丸; Secara harfiah berarti "putaran spiral") adalah cara yang ampuh Peringkat A-teknik yang ditemukan oleh Hokage keempat, Minato Namikaze. Setelah tiga tahun pengembangan, ia tidak pernah melihatnya selesai, tidak pernah mencapai hasil yang diinginkan sebelum ia meninggal.

Minato menciptakan jutsu yang tidak membutuhkan bantuan Seal tangan yang memakan waktu untuk mengontrol. Ia meninggal sebelum dia bisa melakukannya, tetapi, pada bentuk manipulasi saja, Rasengan masih sangat berguna, kuat, dan jutsu yang sulit untuk di belajarkan.



2.senjutsu:rasenrengan


Rasenrengan (仙術・螺旋連丸)
Arti : Double Rasengan
Rank : Senjutsu
Element : tidak ada
Pengguna : Naruto Uzumaki

Rasenrengan hanya dua Rasengan digunakan secara bersamaan. Setelah dibuat, kedua Rasengan yang digunakan pada waktu yang sama dengan kekuatan yang lebih besar daripada satu, Rasengan biasa. Hal ini berbeda dari Twin Rasengan, karena menggunakan satu Twin Rasengan pada satu waktu untuk menyerang, sementara teknik ini menggunakan kedua Rasengan pada waktu yang sama. Ini mungkin dua kali menggunakan chakra Rasengan biasa dan lebih merusak daripada menggunakan setiap Rasengan satu per satu waktu. Chakra orang bijak dapat juga berkontribusi terhadap pelanggaran yang lebih kuat.


2.futon rasengan


Nama : Fuuton Rasengan ( 風遁・螺旋丸)
Arti : Element angin : rasengan
Rank : Ninjutsu
Element : Udara
Pengguna : Naruto Uzumaki

Fuuton Rasengan adalah teknik awal dari rasen Shuriken. Bedanya dengan Rasengan bisasa adalah Rasengan Fuuton menggunakan unsur element udara.


3.rasen shuriken



Nama : Fuuton : Rasen Shuriken
(風遁・螺旋手裏剣)
Arti : Element angin : rasengan shuriken
Rank : Ninjutsu
Element : Udara
Pengguna : Naruto Uzumaki

Fuuton: Rasenshuriken diciptakan oleh Naruto setelah ia menguasai Fuuton: Rasengan. Dengan memanipulasi chakra angin dari Fuuton: Rasengan, Naruto mampu menciptakan empat poin besar membuat Rasengan muncul sebagai shuriken raksasa, dengan Rasengan yang tersisa di tengah suasana yang sempurna. Teknik bercabang bel keras seperti menjerit.


4.senjutsu:Oodama rasengan


Nama : Senpou: Oodama Rasengan (仙法・大玉螺旋丸)
Arti : Teknik Pertapa: Rasengan raksasa
Rank : Senjutsu
Element : -
Pengguna : Naruto Uzumaki

Ini adalah Mode Sage setara dengan standar Oodama Rasengan. Oodama Rasengan biasa mengharuskan Naruto membuat satu klon bayangan untuk membentuk serangan dan kemudian menggunakannya. Namun Bila menggunakan varian Sage Mode, ia mampu menggunakan dua klon untuk membentuk serangan di kedua tangannya dan kemudian memberikan OodamaRasengan ke klon untuk memegang sendiri. Teknik ini mampumeledakkan kuchiyose Pain beberapa meter ke udara.


5.yoko rasengan



Nama : Yoko Rasengan (妖狐螺旋丸)
Arti : Rasengan Kyuubi
Rank : Teknik Bijuu & Ninjutsu
Element : - (kemungkinan api)
Pengguna : Naruto Uzumaki (dalam mode cakra kyuubi)

Yoko Rasengan adalah Rasengan yang dibentuk oleh Naruto sementara dalam bentuk satu-sisi. Dia menggunakan perisai chakra kyuubi sebagai sebuah shell dan cetakan chakra nya di dalamnya, sehingga ia dapat menciptakan Rasengan tanpa memerlukan setiap dari klon bayangan. Dalam anime, Rasengan ini adalah biru dengan kulit luar merah, memberikan warna yang lebih keunguan. Dalam film kedua, yang Rasengan adalah jingga dan di berbagai video game, Rasengan ini adalah merah. Hal ini juga jauh lebih kuat dari Rasengan biasa, karena menggunakan chakra Kyuubi.



6.Nanairo no rasengan




Nama : nanairo no Rasengan (七色の螺旋丸)
Arti : Rasengan Pelangi
Rank : ninjutsu
Element : -
Pengguna : Naruto Uzumaki

Rasengan Pelangi adalah Rasengan diwarnai oleh memantulkan cahaya dari cermin generator di Tanah Salju. Ini mewarnai memberi chakra Rasengan yang digunakan untuk penampilan sebuah pelangi. Dilihat dari seberapa jauh hal itu menyebabkan lawan untuk terbang, sangat mungkin bahwa chakra warna-warni bukan hanya warna-warni pandangan, tapi entah bagaimana meningkatkan daya juga.



7.mikazuki rasengan


Nama : Mikazuki rasengan (三日月螺旋丸 )
Arti : Rasengan Bulan
Rank : Ninjutsu
Element : -
Pengguna : Naruto Uzumaki

Naruto menggabungkan Rasengan dengan sinar bulan sabit untuk menelan itu dalam cahaya putih menyilaukan. Ini membentuk bulan sabit putih dengan bintang di Rasengan, membuat serangan lebih besar dan lebih kuat.


7.cho oodama rasengan


Nama : Cho Oodama Rasengan (超大玉螺旋丸)
Arti : Rasengan Ultra
Rank : Ninjutsu
Element : -
Pengguna : Jiraiya

Jiraiya menciptakan jutsu ini dengan menambahkan energi alami ke Oodama Rasengan. Dibandingkan dengan yang asli, Cho Oodama Rasengan jauh lebih besar daripada tubuh Jiraiya sendiri dan dapat digunakan dalam satu tangan. Kemampuannya tidak terlihat di manga, tapi databook ketiga menyatakan bahwa jika meledak, ia dapat dengan mudah menggali seluruh gunung.


8.holy rasengan



Nama : Holy rasengan
Arti : Rasengan Suci
Rank : ninjutsu
Element : -
Pengguna : Naruto Uzumaki & Shion.

Ini adalah Rasengan yang sangat besar dari Chakra Naruto and Shion. Teknik ini digunakan untuk menghancurkan Mōryō. Kekuatannya jauh lebih besar daripada Rasengan normal.



9.tatsumaki rasengan



Nama : Tatsumaki Rasengan (竜巻螺旋丸 )
Arti : Rasengan Tornado
Rank : Ninjutsu
Element : -
Pengguna : Naruto Uzumaki.

Tornado Rasengan adalah Rasengan terbentuk dari chakra yang dilepaskan Kyuubi. Terbentuk yang merah Rasengan mirip dengan Yoko Rasengan dari The Movie kedua, tapi dengan beberapa aliran chakra merah berputar-putar di sekitar bola. Para Rasengan kemudian dapat lebih dikompresi memberikan bola kekuasaan yang lebih besar.



10.galel rasengan


Nama : Galel Rasengan
Arti : ??? (diambil dari nama batu Galel)
Rank : Ninjutsu
Element : -
Pengguna : Naruto Uzumaki & Temujin

Gelel Rasengan adalah Rasengan infus dengan energi Batu Gelel. Hanya dilihat digunakan sebagai bagian dari Twin Rasengan dalam kombinasi dengan Yoko Rasengan. Alih-alih dibuat dengan bayangan klon, Temujin hanya meletakkan tangannya di atas tangan kanan Naruto. Gelel Rasengan adalah Rasengan yang sama atau lebih besar daripada kekuatan api Yoko Rasengan, karena dapat membakar bagian tubuh lawan.

11.sennin mode


sennin-mode

nama:sennin mode
arti : mode pertapa
rank :senjutsu
element : -
pengguana :naruto uzumaki,jiraiya


Sennin Mode (Sage Mode), jurus Naruto yang baru dan paling efektif dalam menghadapi lawan. Karena jurus ini Naruto berhasil menghancurkan keenam tubuh Pain. Jurus ini diajarkan kepada Naruto oleh sang katak, Fukasaku yang sekaligus merupakan guru Jiraiya di gunung Myoboku. Jurus ini berdasarkan pada prinsip keseimbangan cakra dalam tubuh dengan cara memanfaatkan energi alam. Jurus ini memang efektif karena menggunakan ketidakterbatasan energi alam. Segala kekuatan fisik spiritual dan jurus lain yang dimiliki menjadi sangat kuat dan maksimal saat digabungkan dengan energi alam. Saat menggunakan jurus ini, wajah Naruto berubah menjadi mode sennin katak yang sempurna melebihi Jiraiya dengan hanya perubahan bayangan di kedua mata Naruto dan pupil katak. Namun jurus ini hanya dapat dilakukan dalam keadaan diam, tidak boleh bergerak agar keseimbangan cakra terjaga. Naruto harus melakukan fusi cakra dengan Fukasaku seperti halnya Jiraiya (agar dalam keadaan bergerak, Naruto dapat menggunakan energi alam yang ditransfer oleh Fukasaku). Namun karena di dalam tubuh Naruto terdapat Kyubi, fusi cakra tidak dapat dilakukan. Karena hal tersebut, Naruto hampir putus asa karena tidak dapat mengosentrasikan cakra dalam keadaan sambil bergerak. Naruto pun memperoleh ide dengan menggunakan ketiga bayangannya agar dapat menyalurkan energi alam ketubuhnya. Dengan menggunakan jurus ini, Naruto berhasil mengalahkan dua tubuh Pain hanya dengan sekali pukul, sedangkan tubuh Pain yang lain dikalahkan dengan menyerahkan energi alam pada Pain penghisap cakra hingga menjadi batu (karena terlalu banyak mengisap energi alam), dengan Rasengan kepada dua tubuh Pain, dan sekali Rasengan Shuriken superbesar kepada satu tubuh Pain.
Sekian dulu artikel kali ini tentang Naruto. Sampai jumpa dengan jurus hebat karakter Naruto manga yang lain.

6 komentar:

NABIEL AMRU mengatakan...

KOMENTAR DONG,JANGAN CUMA BACA AJA...

Anonim mengatakan...

yang keterangan bom biju kok nggak ada

Ghani mengatakan...

Sennin Mode artinya MODE BIJAKSANA

Anonim mengatakan...

kok rasengan legendaris g ada ya?? gabungan antara 2 cakra dari naruto& minato

Anonim mengatakan...

I have to thank you for the efforts you have put in penning
this blog. I'm hoping to check out the same high-grade content by you later on as well. In fact, your creative writing abilities has motivated me to get my very own website now ;)

Review my web site: www.prepaidtoneexcel.com

Anonim mengatakan...

There is definately a lot to know about this subject. I like all of
the points you have made.

Also visit my site - Angry Birds Online Spielen

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.