Jumat, 15 Oktober 2010

Blogger vs Wordpress



saya sekarang mau bahas tentang kelebihan blogger dibanding wordpress..
simak baik baik yahh :


Apa sih kelebihan dari blogger.com ini?, blogger.com adalah situs yang didirikan oleh google.inc, yang di buat untuk para blogger" yang pingin mendapat situs yang bersih dari iklan, gratis, dan simple, dan di blogger.com anda dapat mendapat fasilitas khusus seperti google search dll,sebenarnya blog di blogger ini merupakan tempat blog gratis yang terhitung tanpa iklan, google menciptakan blogger.com ini untuk memperbanyak orang yang menggunakan email dari gmail, karena untuk mendaftar blogger.com ini anda dibutuhkan untuk membuat gmail sebagai sandi untuk kita mengedit dan membuat blog


Bagaimana google mendapatkan untungnya hanya dari situs blog yang gratisan?, pertama ini untuk promosi gmail, kedua untuk menaruh space iklan(sponsor), walaupun tidak ada(ada, tapi sangat-sangat sedikit), yang ketiga google akan lebih dikenal dikalangan masyarakat, otomatis banyak dong orang yang menggunakan search engine di google.


Menurut saya sesungguhnya keuntungan dari situs ini tidak ada bagi google, akan tetapi dampak dari pembuatan situs ini sangat berarti besar bagi google, hanya dengan membuat 1 situs dia dapat mempromosikan situsnya yang lain.

Memang blogspot memiliki banyak kelemahan bila dibandingkan dengan wordpress…namun begitu tetap saja blogspot memiliki beberapa keunggulan yang bisa kita manfaatkan. Apa saja kelebihannya ya..?

Salah satu kelebihan blogspot adalah bisa dijadikan untuk sumber pendapatan dari iklan ppc ataupun google adsense. Bayangkan dengan blog yang gratisan macam itu…kita sudah bisa memiliki penghasilan dari adsense….lumayan kan. Apalagi kalau penghasilan kita sudah berupa dollar…wow…pasti lebih menarik lagi. Dan lagi kemudahan yang diberikan oleh google untuk blogspot yaitu mendaftar di google adsense. Karena di blogspot ada menu adsense langsung.

Coba anda lihat wordpress yang gratisan….disana tidak boleh memasang iklan ppc apapun. KArena bila ketahuan..bisa langsung dibanned blog kita.

Jadi nggak ada salahnya juga bila anda mulai membuat blog di blogspot. Siapa tahu blog anda malah memiliki ribuan traffic yang sangat menguntungan untuk bisnis online anda.



sekian review saya...

salam sejahtera buat semua blogger.....

2 komentar:

didik sugiarto mengatakan...

trims atas tipsnya....btw gmn ya caranya agar adsense kita di aprove sama mbah google...? ada saran?

Anonim mengatakan...

yg pertama kali harus di perhatikan adalah domain kita sobat didik. kita harus pake domain berbayar
: kayak dot com, dot net, dot org, dll

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.