Minggu, 31 Oktober 2010

TENTANG SAYA










Nama : Nabiel amru


E-mail : nabiel456@gmail.com


Blog : CAKRAWALA 99


Facebook : Nabiel amru


Zodiak : Aquarius


nama saya nabiel amru, saya tinggal di lodan wetan kecamatan sarang kabupaten rembang.
saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara, adik saya namanya ghulam ahmad.
saya suka sekali ke bendungan lodan, kalau orang orang sini memberi nama embung lodan.
hehehe maklum orang jawa.^^

Hobi saya : baca buku N baca buku fiksi, utak atik komputer, utak atik blog, renang, utak atik hp, main game (saya sudah mengenal game sejak kelas 2 TK), tenis, melihara kucing.

Makanan favorit saya : soto, nasi goreng, ayam goreng, makanan yang berkuah.

Pelajaran favorit saya : B.inggris, B.indonesia, Pkn, Ips, Sejarah, TIK.

sekian kutipan tentang saya, kalau mau lihat lengkap silahkan add facebook saya atau klik link di bawah ini.