Sabtu, 16 Oktober 2010

Cara membuat blogger ringan dibuka pakai hp





Saya memposting artikel ini setelah saya mencoba membuka blog CAKRAWALA 99 ini di hp.
Beratnya minta ampun. Sekitar 28 kb kalau dibuka di hp.
Tapi saya punya cara untuk membuat blog CAKRAWALA 99 ini ringan dibuka pakai hp.

Caranya :

Pergi ke http://bloggertouch.sopili.net/

Lalu pilih ‘’create mobile edition’’
Lalu Masukkan alamat url blog anda
Lalu pasang kode pemberian blogger touch ke blog anda…

Taraaa…….
Blog anda sudah ringan untuk dibuka di hp….

Kekurangan menggunakan blogger touch :
Mungkin traffic blog anda akan berkurang karena orang yang membuka blog anda dengan hp secara otomatis akan masuk ke halaman blogger touch.

Kelebihanya :
Lebih ringan kalau di buka pakai hp sekitar 1 kb
Dan lebih simpel
Dan masih banyak lagi

Sekian postingan saya….
Saya ucapkan terimakasih yang udah mampir untuk membaca postingan ini…..

2 komentar:

Habib mengatakan...

masang kode pemberian dari blogger touch dimana gan?

NABIEL AMRU mengatakan...

caranya di rancangan tambah gadget html/java script, trusss copy code dari blogger tuch itu teruss paste ke isi html/java script.

thx ya udah mau berkunjung...^^

Posting Komentar

BERI KOMENTAR DAN KRITIKAN ANDA, SUPAYA BLOG INI MENJADI LEBIH BAIK.
KOMENTAR SPAM AKAN SAYA HAPUS.